Teknologi Informasi

samsung galaxy s6 variasi monitor lengkung

Samsung Galaxy S6 varian monitor lengkung | Teknologi Handphone Laptop dan Komputer Terbaru

Samsung Galaxy S6 varian monitor lengkung

Diluar itu bodinya akan mengusung material logam aluminium walau tak menyeluruh seperti yang sudah diterapkan Samsung pada product Galaxy Alpha, Galaxy Note 4 serta Galaxy A5 yang sudah launching lebih dulu. Diberitakan juga bahwa Samsung Galaxy S6 ini bakal ada dalam varian monitor lengkung yang dikatakan sebagai Samsung Galaxy S6 Edge, wow cukup mengagumkan tentu. Harga Galaxy S6

Rumor-Harga-Samsung-Galaxy-S6-Project-Zero-dan-Spesifikasi2-300x200

Bocoran untuk bocoran selalu mengalir perihal Samsung Galaxy S6. Mengingat Samsung Galaxy S5 sudah memakai kamera paling utama sebesar 16 MP tetapi masih tetap mempunyai kekurangan, juga sebagai salah satu product yang belum resmi Samsung Galaxy S6 masih tetap jadikan bahan pertimbangan dalam kubu internal Samsung, apakah bakal dipasangi dengan kamera paling utama 16 MP juga, atau bakal lebih ditingkatkan jadi 20 MP. Spesifikasi Galaxy S6

Mengingat bahwa feature dalam kamera paling utama Samsung Galaxy S5 kurang memberikan keyakinan, gagasannya Samsung bakal negosiasi dengan pihak Sony untuk memakai feature MX240 dengan optical image stabilization (OIS), seperti yang sudah dipasang pada Galaxy Note 4. Setelah itu dibagaian kamera depan, Samsung Galaxy S6 gagasannya bakal dipasangi dengan kamera sebesar 5 MP. Angka itu masih tetap dapat disebutkan sama pada Samsung Galaxy S5. Kemungkinan-kemungkinan menambahkan feature mempesona bakal kita tunggulah setelah itu.

Nah, ini dapat tunduk pada isu serta spekulasi. Tetapi, ada kemungkinan Samsung melaunching piranti ini dimuka th. 2015.
Hal semacam ini sangatlah sangat tak mungkin saja untuk Samsung untuk melaunching dua piranti pada th. 2014. Ini bermakna bahwa bila mereka ikuti jadwal mereka populer, Samsung Galaxy S6 bakal ada mulai Januari 2015. Tetapi ada kemungkinan tidak tebal bahwa piranti ini mungkin saja datang awal dari yang diinginkan lantaran desakan yang tengah Samsung hadapi dari kompetitornya.

Samsung Galaxy S6 ini diberitakan mempunyai nomer seri SM-G925F bakal ditenagai processor octa core 64 bit yang dibawakan oleh chipset Exynos 7420 dengan usungan GPU Mali-T760 di mana bakal ditunjang dengan RAM 3 GB yang cukup gahar. System operasi yang dibawakan yaitu Android Lollipop v5. 0 dengan bekalan internal 32 GB yang masih tetap ditunjang sslot microSD.

Category: Uncategorized

Tidak ada komentar:

Posting Komentar