Teknologi Informasi

spesifikasi samsung fame

Harga Samsung Galaxy Fame Dan Spesifikasi Terbaru 2015 - Harian Gadget

Harga Samsung Galaxy Fame Dan Spesifikasi Terbaru 2015

Advertisement

Harga Samsung Galaxy Fame – Informasi fajarea.blogspot.com pada kali ini akan mengulas seputar harga handphone Samsung dengan tipe Samsung Galaxy Fame. Mungkin bagi anda yang sedang tertarik membeli handphone murah dari Samsung tersebut, anda bisa menyimak informasi yang kami sajikan pada kesempatan kali ini.

Samsung Galaxy Fame merupakan salah satu dari sekian banyak ponsel Samsung yang beredar di Indonesia, handphone dengan spesifikasi sangat standar ini, dibandrol dengan harga dibawah 2 Juta rupiah, atau lebih tepatnya 1.6 Jutaan untuk wilayah jakarta dan sekitarnya. Harga Samsung Galaxy Fame yang murah tentu bisa menjadi acuan bagi anda yang sedang mencari HP Android murah dengan dana terbatas.

Namun untuk urusan spesifikasi Samsung Galaxy Fame, anda harus menerima apa adanya, karena dapat di bilang Spesifikasi yang dimiliki ponsel ini, tak lebih baik dari handphone Android dengan harga kurang dari 1 Juta rupiah, yang menjadikan Harga Samsung Galaxy Fame sangat mahal, mungkin dikarenakan produk ini merupakan produk dari Samsung yang di kenal memiliki brand yang sangat baik dan terkenal diseluruh dunia.

Advertisement

Bagi anda yang mengikuti perkembangan teknologi, mungkin tak akan berminat membeli handphone ini karena ponsel ini masih menggunakan CPU Single Core dengan kecepatan 1 Ghz dan Ram dengan kapasitas hanya 512 mb. Untuk saja Samsung Galaxy Fame sudah menggunakan Android Jelly Bean terbaru, sehingga banyak orang yang meminati handphone ini disaat BBM baru di luncurkan pada Smartphone ber OS Jelly Bean.

Alasan banyak orang memilih Samsung Galaxy Fame dikarenakan kualitas dari Samsung yang sudah teruji, sehingga rela mengeluarkan banyak uang untuk membelinya. Padahala apabila dilihat dari segi layar, ponsel ini hanya memiliki layar berukuran 3.5 inch dengna kepadatan warna hanya 256k, sudah pasti kualitas gambar yang dihasilkan akan terasa pecah-pecah.

Anda hanya akan mendapatkan memory internal berukuran 4gb dengan dukungan MicroSD mencapai 64gb. Sedangkan untuk koneksi internet sendiri sudah tersedia koneksi internet dengan kecepatan HSDPA 7.2 mbps. Melihat sisi kamera, anda akan mendaptkan Dual Kamera, dengan kamera belakang berlensa 5mp dan kamera depan hanya berlensa VGA. Memang tak ada yang spesifikasi dari Samsung Galaxy Fame secar keseluruhan, terlebih lagi baterai handphone Android ini hanya berukuran 1300 mAh.

Menurut pengalaman saya, kapasitas baterai sekecil itu tak akan sanggup menghidupkan handphone ini seharian penuh apabila digunakan full untuk mengakses internet. Bagi anda yang ingin tahu Spesifikasi lengkap dan Harga Samsung Galaxy Fame terbaru di bulan ini, kami sudah menyediakan informasinya dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Fame

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Fame Harga Samsung Galaxy Fame Dan Spesifikasi Terbaru 2015

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Fame

Spesifikasi Samsung Galaxy Fame

  • Dimensi 113.2 x 61.6 x 11.6 mm
  • Berat 120.6 g
  • Layar 320 x 480 pixels, 3.5 inches (~165 ppi pixel density)
  • Jenis layar TFT capacitive touchscreen, 256K colors
  • Memory Internal 4 GB
  • Slot microSD, up to 64 GB
  • Lain-lain 512 MB RAM
  • Kecepatan HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
  • Wifi Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
  • Bluetooth Yes, v4.0 with A2DP
  • USB Yes, microUSB v2.0
  • Fitur O.S. Android OS, v4.1 (Jelly Bean)
  • CPU 1 GHz
  • Kamera belakang 5 MP, 2592х1944 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, Video VGA@25fps
  • Kamera depan Yes, VGA
  • GPS Yes, with A-GPS support and GLONASS
  • Baterai Tipe Li-Ion 1300 mAh battery

Harga Samsung Galaxy Fame

Samsung Galaxy Fame Harga Samsung Galaxy Fame Dan Spesifikasi Terbaru 2015

Samsung Galaxy Fame

  • Harga Samsung Galaxy Fame Baru : Rp.1,600,000,-
  • Harga Samsung Galaxy Fame Bekas : Rp.1,400,000,-
  • Harga Samsung Galaxy Fame Terbaru : Cek Di Sini

Seperti yang anda lihat diatas, anda harus mengeluarkan cukup banyak uang untuk membeli handphone dengan spesifikasi cukup minim. Kalau saya sendiri mungkin bakalan lebih memilih Samsung Galaxy Young S6310 dengan harga yang lebih murah dibandingkan Harga Samsung Galaxy Fame yang cukup mahal.

Bagi anda yang lebih tertarik membeli tablet Android dari Samsung, mungkin anda bisa memilih Samsung Galaxy Tab Pro, dengan spesifikasi paling gahar dibandingkan seluruh tablet PC di Indonesia, penasaran seperti apa spesifikasi tablet tersebut ?. Silahkan anda simak informasinya dibawah ini.

Baca Juga : Harga Samsung Galaxy Tab Pro

Demikian informasi hariangadget.com pada kesempatan kali ini, semoga informasi diatas bisa menjadi referensi bagi anda pecinta gadget ditanah air, dan tak lupa kami sampaikan terima kasih bagi anda yang telah menyimak informasi dari kami mengenai :

Harga Samsung Galaxy Fame

Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar