Teknologi Informasi

spesifikasi samsung grand max

Harga Samsung Galaxy Grand Max Spesifikasi Lengkap April 2015

Harga Samsung Galaxy Grand Max Spesifikasi Lengkap April 2015

Advertisement

Harga Samsung Galaxy Grand Max – Raja smartphone lagi-lagi mengeluarkan produk terbarunya yang akan ikut mengikuti kompetisi smartphone yang ada di seluruh dunia, termasuk didalamnya pasar smartphone indonesia yang memiliki para penggemar sekaligus pecinta smartphone dari Samsung.

Samsung dengan Galaxy Grand Max yang merupakan upgrade dari versi sebelumnya, datang dengan membawa layar berfitur IPS (in plane switching), dimana layar tersebut akan memberikan banyak warna yang dapat dinikmati oleh setiap pengguna smartphone ini dari segala sisi.

Layar tersebut dibarengi dengan resolusi tinggi yang akan menambah kenikmatan melihihat menjadi lebih, tentunya dibarengi dengan chipset yang berisikan processor empat inti dan ram berukuran besar yang siap menggempur semua aplikasi agar dapat berjalan dengan lancar.

Tapi disini, diawal tahun 2015 nampaknya samsung masih setia dengan design khas samsung, dengan bentuk candy bar, yang mana pada swift key bagian bawah masih setia memakai tombol berbentuk kotak untuk mengakses “recent” atau aplikasi yang telah dibuka oleh anda.

Dengan tampilan yang khas, itu berarti Samsung sendiri masih mempertahankan kesan elegan disetiap produk baru yang diluncurkannya, dan tampilan tersebut juga yang membedakan antara smartphone samsung dengan produk smartphone lainnya, yang saat ini sudah banyak tersebar di seluruh wilayah indonesia.

Tapi meskipun begitu, sola harga Samsung Galaxy Grand Max belum ada keepastian banderol harga yang akan melekat padanya, untuk mengurangi rasa penasaran anda tentang smartphone baru dari samsung ini, anda dapat menyimak ulasan kami dalam Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Grand Max dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Grand Max

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Grand Max

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Grand Max

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Max

Jaringan GSM, HSPA, LTE
Dimensi 146 x 75 x 7.9 mm
Berat
Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, 720 x 1280 pixels, 5.2 inches (~282 ppi pixel density)
Konektifitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, A2DP, EDR, LE, GPS, GLONASS, FM Radio, microUSB v2.0
Memory Internal 16 GB
Memory Eksternal microSD, up to 64 GB
OS Android OS, v4.4.4 (KitKat)
Ram 1,5 GB
CPU Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 306
Kamera Belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash
Features : Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama
Video : 1080p@30fps
Kamera Depan 5 MP 1080p
Baterai Li-Ion 2500 mAh
Fitur – A-GPS

Review Samsung Galaxy Grand Max

Review Samsung Galaxy Grand Max

Review Samsung Galaxy Grand Max

  • Design dan Layar

Berukuran 5.2 inches dengan Layar LCD berfitur IPS (in plane switcing) guna mengisi kekosongan pada layar yang digunakan oleh Samsung Galaxy Grand Max. Melalui layar tersebut anda dapat menikmati semua yang tampil baik itu video aplikasi maupun pesan yang anda terima pada smartphon terbaru dari samsung.

Layar tersebut memiliki resolusi HD yaitu 720 x 1280 pixel yang memiliki kerapatan sampai dengan ~282 ppi, adanya kerapatan pixel yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Grand Max menjadikan smartphone ini dapat memberikan detail begitu jelas dari segala tampilan yang jalan pada layar Samsung Galaxy Grand Max.

Kemudian pada bentuk dan design yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Grand Max, tidak jauh berbeda dengan smartphone versi samsung lainnya, Samsung Galaxy Grand Max masih mempertahanka swit key dengan tombol berbentuk kotak, tombol tersebut merupakan akses menuju “recent aplikasi yang telah dibuka”.

Samsung Galaxy Grand Max juga terlihat ramping jika kita melihat ukuran dimensi yang dimilikinya, dengan ukuran 146 x 75 x 7.9 mm, smartphone ini terlihat simpel serta mudah untuk digenggam, dan tentunya mudah untuk dimasukan kedalam saku, jadi kita tidak usah repot-repot lagi membawa tas untuk memasukannya.

  • Konektifitas

Mendukung jaringan 4G LTE, Samsung Galaxy Grand Max dapat melaju pada kecepatan 150/50 Mbps, dengan kecepatan tersebut anda akan dibawa melayang oleh smartphone ini pada dunia maya yang akya akan hiburan dan informasi-informasi pengetahuan baru dan masih banyak lagi lainnya yang dapat anda lakukan dengan Grand Max.

Meski begitu, masih ada tapinya, karena provider di indonesia belum banyak menyediakan akses menuju jaringan tersebut akibat terkendala tempat dan waktu, jadi untuk itu bagi anda yang berada jauh dari kota, harus lebih bersabar lagi jika anda ingin menikmati jaringan tersebut.

Tapi sebagai gantinya jika tempat anda tidak mendukung jaringan 4G LTE, anda bisa mengandalkan jaringan 3G HSPA agar tetap bisa terhubung dengan dunia maya, seperti halnya membuka aplikasi sosial media yang diantaranya adalah facebook, twitter dan lain-lain/

Selain itu, didalam samsung galaxy grand Max anda dapat menikmati beberapa fitur, yakni Wi-Fi dual band yang memiliki tingkat kecepatan dalam mendownload dan transfer jauh lebih didepan sana, blutooth v4.0, kemudian bagi yang suka mendengarkan radio, ada FM Radio, dan yang terahir micro usb v2.0.

  • Performa

Berjalan di sistem operasi android v4.4.4 (KitKat), samsung galaxy grand max dapat bergerak cepat, hal itu dikarenakan sistem terbaru ini memiliki tampilan menu yang simpel dan lebih ringan pengguna’annya dibanding OS sebelumnya, yang mungkin aga’ lebih berat.

Apalagi Samsung Galaxy Grand Max dipersenjatai dengan chipset snapdragon 401, yang didalamnya terbagi menjadi empat processor inti / Processor Quad-core dengan clock speed 1.2 GHz Cortex-A53, dan diperkuat oleh ram berukuran 1,5 GB.

Dengan komponen tersebut, Samsung Galaxy Grand Max memiliki performa mengagumkan, yang bisa menjalankan semua aplikasi dan konten yang ada didalamnya dengan mulus, tanpa ada hambatan yang berarti, multitasking pun dijalankannya dengan lancar.

Lalu, untuk anda yang suka nge’game menggunakan ponsel / smartphone, Samsung Galaxy Grand Max menyiapkan Adreno 306 untuk mengolah graphic dengan kinerja tinggi, anda dapat memainkan game berukuran kecil sampai game ber’ekstensi besar dilahapnya dengan mudah dan cepat.

Untuk mendukung penyimpanan yang ada, Samsung Galaxy Grand Max dibekali penyimpanan internal 16 GB yang dapat anda jejali dengan berbagai aplikasi, foto maupun video , tanpa harus takut atau kawatir kehabisan space memory, dan anda juga dapat meningkatkan kapasitas memory menggunakan eksternal memory hingga 64 GB.

  • Kamera

Resolusi besar digunakan samsung Galaxy Grand Max, yang mana smartphone ini membenamkan kamera belakang berukuran 13 MP dengan resolusi 4128 x 3096 pixels, memiliki fitur auto focus dilengkapi dengan LED Flash yang siap memberikan cahaya seperti kilat bila diperlukan.

Fitur lengkap pada Samsung Galaxy Grand Max, seperti fitur HDR yang bisa memaksimalkan hasil kamera belakang anda, dimana pada nantinya hasil dari kamera belakang atau foto yang anda dapatt dari kamera belakang akan terlihat tajam dengan tampilan warna yang begitu hidup.

Sedangkan pada bagian depan, terdapat sebuah kamera berukuran 5MP yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan objek lebih banyak dan lebih luas, yang akan memberikan warna lebih ketika anda berfoto selfie ataupun groovie dengan keluarga,saudara, sahabat, dan kekasih.

  • Baterai

Layar berukuran besar dan kamera resolusi tinggi membutuhkan daya baterai yang besar agar kuat bertahan dalam waktu yang lama, maka dari itu pihak samsung memberikan baterai berkapasitas 2500 mAh pada Galaxy Grand Max agar dapat bertahan lama ketika berada diluar rumah, yang bisa menemani anda dalam menjalani aktifitas sehari-hari.

Harga Samsung Galaxy Grand Max

Harga Samsung Galaxy Grand Max

Harga Samsung Galaxy Grand Max

Untuk anda yang ingin memboyongnya kedalam genggaman, harus bersabar terlebih dahulu, itu dikarenakan samsung belum mengumumkan atau resmi merilis smartphone ini, jadi belum ada banderol Harga Samsung Galaxy Grand Max yang menyertainya.

Harga Samsung Galaxy Grand Max Baru
Harga Samsung Galaxy Grand Max Bekas
Harga Samsung Galaxy Grand Max Terbaru Klik Disini

Maaf Harga Samsung Galaxy Grand Max di atas masih kosong, tapi bila nantinya samrtphone ini sudah resmi dirilis, kami akan langsung memberikanya untuk anda lewat tabel Harga Samsung Galaxy Grand Max, jadi anda jangan sampai kelewatan soal harga Samsung Galaxy Grand terbaru, yang cuma bisa anda dapat di TabDroid.com .

Baca juga artikel Harga Samsung Galaxy Round hanya di TabDroid.com

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan untuk anda, semoga apa yang kami ulas mengenai Harga Samsung Galaxy Grand Max bermanfaat bagi anda yang sedang mencari info tentang smartphone terbaru dari samsung Lengkap dengan Refiew Spesifikasi serta Harga baru dan bekas yang kami rangkum seperti diatas.

Advertisement
Harga Samsung Galaxy Grand Max Spesifikasi Lengkap April 2015 | Adhi Abram | 4.5

Leave a Reply

Tidak ada komentar:

Posting Komentar