Teknologi Informasi

spesifikasi notebook acer one 10

Harga Notebook Acer One 10 Dan Sepesifikasi Terbaru 2015 Notebook 2 in-1 | Tips & Tricks Blogging

Harga Notebook Acer One 10 Dan Sepesifikasi Terbaru 2015 Notebook 2 in-1

Advertisement
Notebook Acer One 10 2in1. Pasar laptop yang dapat dipakai juga sebagai tablet (hybrid) buat menggaet produsen computer Acer buat meluncurkan notebook terbarunya di tanah air. Dalam awal th. ini, produsen asal Taiwan itu merilis laptop Acer One 10 yang dikabarkan lebih kejangkau di banding product sejenis. Notebook Acer One 10 pada intinya yaitu laptop dengan ukuran layar 10,1 inci yang dapat berpindah manfaat jadi tablet PC. Unit layar serta keyboard-nya dapat dilepas-pasang, keduanya tersambung dengan koneksi Magnetic Hynge. Tidak cuma memprioritaskan fungsi, Acer juga pikirkan affordability atau daya beli konsumennya. Oleh karenanya harga notebook Acer One 10, di bandrol dengan harga yang lebih terjangkau di banding laptop hybrid lain sekelasnya yakni 4 jutaan.

Harga Notebook Acer One 10 Dan Sepesifikasi Terbaru 2015

Spesifikasi Notebook Acer One 10 ada dengan menggabungkan inovasi, manfaat, serta value paling baik. Notebook hybrid tersebut ada dengan system operasi Windows 8.1 yang dapat di-upgrade ke Windows 10. Terkecuali memberi system operasi Windows 8.1 dengan cara gratis, Acer bekerja bersama dengan Microsoft sediakan lisensi Office 365, yang juga ada dengan cara cuma-cuma untuk waktu penggunaan setahun. Acer tidak mau setengah2 dalam memberi fitur-fitur mewahnya pada product Acer One 10, satu diantaranya yaitu ada dual kamera dalam piranti itu. Dual kamera sangat mungkin piranti tersebut dapat dipakai untuk video conference serta photo selfie.

Tak seperti umumnya notebook yang perlu memakai kabel adapter spesial, baterai Acer One 10 berkapasitas 6000mAh bisa di-charge dengan USB charge maupun power bank. Acer One 10 bisa beralih mode jadi tablet cuma dengan melepas layar dari docking keyboardnya. Untuk menghadirkan presentasi ke layar eksternal lewat micro HDMI port yang telah dibenamkan ke product itu. 

Spesifikasi Acer One 10
- Intel Quad Core Z3735F (2M Cache, Up to 1.83 GHz)
- Windows 8.1 with Bing
- 32 GB eMMC+500 GB HDD Storage
- Micro SD up 64GB
- 2GB RAM
- Intel HD Graphich
- BT 4.0 + WiFi
- Front and Rear Camera
- Beterai 6000 mAh
- Micro HDMI
- Micro USB + USB
- 10.1" HD 1280X800 resolution
- supporting multi finger touch

Harga Notebook Acer One 10 Terbaru USD $379 atau RP 4 juta


Advertisement






Wiedha Nurul FatimahDitulis Oleh : Wiedha Nurul Fatimah

Artikel Harga Notebook Acer One 10 Dan Sepesifikasi Terbaru 2015 Notebook 2 in-1

Terima kasih sudah membaca artikel ini. Jika tulisan ini bermanfaat silahkan di share dengan mengklik tombol share diatas artikel ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar