Teknologi Informasi

spesifikasi samsung j 1

Samsung Galaxy J1 (SM-J100) Harga dan Spesifikasi - Mei 2015 | fajarea.blogspot.com - Samsung Galaxy Harga, Spesifikasi, Review

Samsung Galaxy J1 (SM-J100) Harga dan Spesifikasi - Mei 2015

Harga Samsung Galaxy J1 - Setelah meluncurkan seri Galaxy A dan tidak lama lagi juga akan merilis seri Galaxy E, kini Samsung dikabarkan sedang bersiap-siap mengeluarkan produk smartphone kelas entry-level terbarunya dengan seri Samsung Galaxy J1. Smartphone tersebut pada awal mulanya sudah di kenal dengan nama Samsung SM-J100.

Walau sampai sekarang ini design dari smartphone Samsung Galaxy J1 ini masih tetap belum bisa di ketahui, namun secara umum, spesifikasi dari smartphone ini cukup menjanjikan. Untuk anda yang masih tetap penasaran dengan spesifikasi dari smartphone Samsung Galaxy J1 ini, simak penjelasan sedetailnya berikut ini.
Samsung Galaxy J1 (SM-J100), Samsung Galaxy J1 (SM-J100) Harga, Samsung Galaxy J1 (SM-J100) kelebihan dan kekurangan, Samsung Galaxy J1 (SM-J100) spesifikasi, Smartphone Samsung, Harga Galaxy J1, harga samsung j1

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J1

Smartphone terbaru dari Samsung ini memiliki layar sentuh seluas 4, 3 inci beresolusi WVGA 480 x 800 piksel. Layar Samsung Galaxy J1 ini dilapisi oleh tehnologi layar sentuh berjenis TFT LCD kapasitif dengan tingkat kerapatan meraih ~218 ppi (piksel per inch).

Performa Samsung Galaxy J1 ini ditenagai oleh suatu chipset dari Marvell PXDA1908 dengan diotaki sebuah processor quad core ARM Cortex-A53 64 bit yang mempunyai clock speed 1, 2 GHz. Processor itu dipadukan berbarengan dengan memori RAM berkapasitas 1GB dan dengan pengolah grafis atau GPU Vivante GC7000UL yang dimaksimalkan oleh system operasi Android v4. 4. 2 KitKat dengan sentuhan interface TouchWiz Essence UI dan kabar terbarunya Galaxy J1 juga nantinya akan mendapatkan update LolliPop nantinya.

Harga Galaxy J1, harga samsung j1, Samsung Galaxy J1 (SM-J100) Harga, Samsung Galaxy J1 (SM-J100) kelebihan dan kekurangan, Samsung Galaxy J1 (SM-J100) spesifikasi, Smartphone Samsung,
Harga Galaxy J1, harga samsung j1, Samsung Galaxy J1 (SM-J100) Harga, Samsung Galaxy J1 (SM-J100) kelebihan dan kekurangan, Samsung Galaxy J1 (SM-J100) spesifikasi, Smartphone Samsung,

Selain sektor dapur picu yang cukup mumpuni, Samsung Galaxy J1 pada sisi kameranya diperkuat dengan kamera utama dengan resolusi sebesar 5 megapiksel yang dilengkapi dengan fitur autofokus, tetapi kehadiran LED flash pada Galaxy J1 masih belum bisa di ketahui secara pasti. Sedangkan pada kamera depannya berkekuatan 2 megapiksel yang bisa memanjakan hoby photo selfie Anda.

Disamping itu, untuk menaruh beragam jenis data file yang ada, Samsung Galaxy J1 ini cuma dibekali dengan memori internal berkapasitas 4 GB yang di dukung oleh hadirnya slot microSD yang bisa dipakai untuk mengekspansi memori eksternal pada smartphone Samsung Terbaru ini. Sedang untuk mensupport kemampuannya, smartphone ini dibekali dengan suatu baterai berdaya 1850 mAh.

Kelebihan Samsung Galaxy J1 masih banyak, seperti fitur konektivitas yang diusung oleh Samsung Galaxy J1 ini cukup komplit. Di mana ada fitur dual SIM yang mensupport HSPA, dan juga sudah mendukung 4G LTE, diluar itu ada juga WiFi, piranti Bluetooth 3. 0, serta GPS/GLONASSS.

Lalu bagaimana dengan harga Galaxy J1 terbaru Mei 2015 di Indonesia?
Harga Galaxy J1 SM-J100 4GB
Harga Baru : Rp. 1.478.800
Beli Samsung Galaxy J1 4GB -Putih Disini
Beli Samsung Galaxy J1 4GB -Biru Disini

Harga Bekas : Rp. -

Demikianlah review Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J1 di Indonesia. semoga bermanfaat untuk pembaca.

Subscribe to receive free email updates:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar